Published On: Thu, Nov 5th, 2015

Warga pertanyakan Kinerja Kepolisian

dibaca 558 kali
Share This
Tags

lotimLOMBOK TIMUR. lombokfm.com – Aparat kepolisian belum bekerja dengan maksimal, Terbukti sampai detik ini laporan kasus pencurian sepeda motor (20/10/2015) pekan lalu belum juga ada informasi.

Halaman Masjid Aikmel, Kecamatan aikmel, kabupaten Lombok Timur terapkan pengamanan cukup ketat, baik tukang parkir, dan terpasangnya CCTV. Namun lokasi tersebut, sering terjadi pencurian kendaraan bermotor, Sekitar tujuh unit sepeda motor dilaporkan hilang dicuri dari lokasi ini.

Hal tersebut disampaiakan Junaidi salah seorang warga Desa Ketangga, Kecamatan Suela yang kehilangan motor Yamaha Jupiter di lokasi halaman masjid Aikmel. “minggu lalu saya kehilangan sepeda motor dan saat kejadian itu saya melaporkan langsung, namun sampai saat ini polisi belum memberikan informasi, Dan kami menduga oknum polisi tidak bekerja dengan maksimal”ungkap Junaidi saat ditemui lombok fm dikediamanya Rabu, 04/11/2015.

Lebih lanjut Junaidi mengatakan, jika pihak kepolisian maksimal bekerja tentu akan menemukan motor yang hilang atau minimal mendapatkan informasi keberadaan sepeda motor tersebut, Sebab menurut Junaidi, saat hilangnya sepeda motor ada tukang parkir di depan masjid, selain juga ada cctv yang terpasang di sana,jelasnya.

“Ya, seharusnya pihak kepolisian harus segera melakukan tindakan, karena rekaman pada cctv dapat dilihat jelas” Ujar Junaidi.

dengan banyaknya warga yang kehilangan kendaraan di lokasi yang sama ini, Menurutnya, pihak kepolisian belum berusaha maksimal untuk memberikan rasa aman di wilayah hukumnya,ungkapnya. |006|005|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah