Published On: Mon, Feb 15th, 2016

Warga Pakuan Narmada Keluhkan Jalan Yang Amblas

dibaca 740 kali
Share This
Tags

uLombok Barat, lombokfm.com – Akibat hujan deras yang melanda Desa pakuan beberapa minggu yang lalu mengakibatkan jalan penghubung antara Desa Sesaot dan Desa Pakuan Kecamatan Narmada rusak berat.

Menurut keterangan Kepala Desa Pakuan Mardan Haris yang di temui lombok fm dikantornya menjelaskan” jalan ini adalah merupakan jalan satu satunya penghubung Desa Sesaot dengan desa Pakuan,dan pada saat pengrjaan proyek tanahnya masih labil, aliran masuk lewat atas pasangan merembes dicelah pasangan saat hujan sehingga ambruk, tanggul penahan tidak kuat menahan beban”,ungkapnya.

kami sudah berupaya menghubungi pihak PU lanjut Mardan tentang kondisi jalan ini baik secara lisan maupun bersurat akan tetapi sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak PU,dan juga sudah menyurati Badan penannggulangan bencana Lobar namun mereka terkesan saling lempar tanggung jawab,Tambah Kades Pertama Pakuan yang merupakan desa hasil pemekaran Lebah sempage.

Sampai berita ini kami turunkan kondisi jalan masih rusak parah bahkan hampir putus dan hanya kendaraan Roda dua yang bisa lewat. |010|019|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah