Published On: Thu, Oct 22nd, 2015

WARGA MENEMENG TOLAK RASKIN

dibaca 782 kali
Share This
Tags

F- PENGEMBALIAN BERASLOMBOK TENGAH,Lombokfm.com – Warga Menemeng kecamatan Pringggarata Lombok Tengah selasa 21/10/2015 menolak raskin dari Bulog. Ratusan kawintal beras raskin dikembalikan kepada Bulog, karena kwalitas dari beras raskin tidak layak konsumsi.

Kadus persak H.Misbah,saat di temui Lombok fm,mengatakan,”Ratusan vis beras raskin yang sudah ditermia oleh sejumlah warga desa Menemeng dikembalikan oleh warga karena mereka tidak mau menerima raskin dari bulog yang kwalistanya buruk,”ungkapnya.

Warga setempat menilai beras yang di distribusikan bulog kepada masyarakat tidak layak konsumsi dan mereka sepakat untuk menolak beras dari bulog tersebut dan meminta perum bulog untuk mengganti beras raskin ini dengan beras yang memiliki kwalitas yang lebih baik, Karena selama ini masyarakat sudah kerap kali mendapatkan beras bulog dengan kwalitas buruk.

Dari 450 kepala kelurga di dua dusun desa setempat, hampir sebagian besar dari beras yang di berikan oleh Bulog tidak layak konsumsi sehingga dikembalikan lagi kepada bulog.

Kadus peresak H Misbah mengatakan ‘’kami kembalikan dari 450 kepala keluarga yang menerima itu,karena beras raskin yang kami terima itu tidak layak konsumsi,’’ungkapnya.

Setelah masyarakat melaporkan beras yang diterima rusak bulog setempat langsung mengganti beras yang di tolak oleh masyarakat dua dusun di desa Menemeng tersebut.

Sopian staf desa Menemeng ‘’Ya setelah kami berkoordinasi dengan Bulog dari pihak mereka berjanji akan mengganti semua beras yang kwalitas buruk hari ini kalau tidak besok pagi,’’ ungkapnya.

Pihak bulog sejauah ini belum bisa memberikan keterangan resmi terkait buruknya kwalitas beras yang di distribusikan kepada masyarakat di desa menemeng karena pihaknya masih melakukan pengecekan disemua wilayah pendistribusian beras raskin.|003|019|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah