Published On: Fri, Mar 11th, 2016

Warga Landah Praya Timur Gedor Kejari Praya

dibaca 1,449 kali
Share This
Tags

00331.MTS_snapshot_00.00_[2016.03.02_05.37.20]RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Puluhan warga desa Landah Praya timur kamis 10/16, gedor Kejaksaan Negeri Praya mereka mendesak Kejari Praya untuk segera menyelesaikan, dugaan korupsi Anggaran Dana Desa Landah, dari tahun 2014 hingga tahun 2015.

Sejumlah warga sempat melakukan orasi didepan kantor kejari praya, hingga mereka diterima oleh Fasi Intel Andrie Dwi Subianto.
Dalam tuntutanya warga meminta fasi intel untuk segera menindak lanjuti laporan dugaan korupsi kepala desa Landah ADD tahun 2014-2015, karena akibat korupsi di desa mereka maka sejumlah pembangunan seperti jalan dan infrastruktur lainnya tidak ada yang bisa terealisasi.

“Kami minta kejaksaan untuk segera menangkap kepala desa Landah, karena sudah banyak ADD yang tidak bisa dipertanggung jawabkan hingga saat ini, pantesan tidak ada pembangunan infrastruktur yang jalan didesa kami, kami juga tidak akan membiarkan korupsi didesa kami meraja lela kami tidak akan tinggal diam dan kami akan bergerak memberantasnya,” ungkap Ghozali perwakilan warga.

Dalam kesempatan itu juga perwakilan warga menyerahkan sejumlah dokument yang diperlukan oleh pihak kejari, seperti LKPJ kades tahun 2014-2015 hingga semua dokument yang dibutuhkan pihak Kejari Praya.

Fasi intel kejari praya Andrie Dwi Subianto yang menemui warga Landah menegaskan jika pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan warga itu.
“Kami akan menindaklanjuti semu laporan dari warga dan akan segera melakukan penyelidikan di desa, siapa saja yang terlibat dalam kasus ini, namun warga harus bersabar jangan main hakim sendiri, harus mengikuti semua proses dan mekanisme dari yang ada.” Sebut Andrie Dwi Subianto diruang kerjanya.

Aksi dari warga Landah itu mendapat pengawalan dari aparat kepolisian polres Lombok Tengah, hingga semuanya berjalan aman terkendali.|003|09|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah