Published On: Tue, Feb 2nd, 2016

Warga Dihimbau Mamfaatkan Momen HPN Sebaik-Baiknya

dibaca 532 kali
Share This
Tags

7LOMBOK TENGAH,lombokfm.com– Masyarakat Lombok Tengah harus bisa mengambil kesempatan pada Hari Pers Nasional (HPN) yang puncaknya dilaksanakan di Bumi Tatas Tuhu Trasna ini. Karena ribuan wartawan dari seluruh tanah air akan berdatangan mengikuti acara tersebut. Demikian dikatakan Ketua Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT), Lalu Amrillah, pada acara Bincang Lombok FM baru-baru ini.

Lalu Amrillah menyampaikan, selain para jurnalis dari dalam negeri, puluhan jurnalis internasional dipastikan akan datang ke Lombok Tengah untuk mengikuti kegiatan HPN tersebut. Begitu juga dengan pejabat pusat dan sejumlah kedubes telah mengkomfirmasikan kedatangan mereka.”Mari kita mamfaatkan hal ini dengan sebaik-baiknya. Karena bukan tidak mungkin ini kesempatan yang sekali dalam beberapa tahun,”Katanya.

Memamfaatkan kesempatan HPN ini jelas Lalu Amrillah, untuk memperlihatkan kepada bangsa dan negara bahkan kepada dunia, bahwa Lombok Tengah merupakan kebaupaten yang bisa diandalkan dalam hal apa saja. Termasuk sebagai daerah tempat penyelenggaraan HPN tersebut.”Mari kita tunjukkan kalau kita ini daerah yang mampu menjadi tuan rumah yang baik,”Imbuhnya.

Sebagaimana layaknya HPN, yang selalu dihadiri wartawan dari berbagai media yang ada, maka dipastikan kehadiran para wartawan tersebut, nantinya akan membawa cerita-cerita yang ia peroleh selama berada di Lombok Tengah. Untuk itu, warga diharpkan bisa menampilkan hal terbaik saat mereka datang nanti.”Tunjukkan potensi, kalau ada kekurangan sebaiknya jangan disampaikan. Karena wartawan terkadang tertarik dengan hal-hal yang sedikit nyeleneh yang lalu dikembangkan yang justeru berdampak kurang baik,”Ungkapnya.

Untuk itu, seluruh masyrakat bersama-sama dengan pemda harus benar-benar menggunakan kesempatan tersebut dengan baik. Selain itu akan lebih baik lagi kalau seluruh masyarakat bisa mengetahui tentang HPN tersebut. Apalagi Presiden RI Ir.H.Joko Widodo dipastikan hadir.”Nanti pada tanggal 9 Februari, presiden dipastikan datang diacara puncak di pantai kuta,”Pungkasnya.|001|2

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah