Published On: Thu, Mar 3rd, 2016

Wakil Bupati Lombok Timur Sambangi Korban Banjir

dibaca 867 kali
Share This
Tags

3RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Wakil Bupati Lombok Timur, H. Khaerul Warisin meninjau titik lokasi yang terkena banjir di kawasan Desa Perigi Kecamatan Suela, akibat hujan lebat dari hutan.

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati yang akrab disapa H Iron tampak akrab dengan mendatangi dan menyapa langsung warga yang terkena banjir saat memberikan secara simbolis bantuan makanan kepada warga setempat.

Bantuan tersebut masih berupa maknan instan. Seperti mie instan, gula, lauk instan dan air minum untuk warga.

“Saya harap warga bisa bersabar dan saya juga akan menghimbau kepada dinas terkait untuk membantu kerusakan yang ada,” kata H. Iron, Rabu 2/3/2016

Untuk diketahui, hujan deras yang turun kemarin membuat warga mulai panik, lantaran air tidak dapat dibendung sehingga masuk ke pemukiman penduduk. Setidaknya sekitar empat desa di Kabupaten Lombok Timur terkena musibah banjir.

Desa Perigi Kecamatan Suela, Desa Seruni Mumbul dan labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya dan Desa Suka Damai Kecamatan Jerowaru.

“Beberapa titik banjir di Kabupaten Lombok Timur sedang kita evaluasi, kita berharap masyarakat bersabar. Pemerintah Kabupaten akan mengevaluasi beberapa aspek dan segera menindaklanjuti daerah-daerah yang terkena banjir,” ungkap H. Iron.|004|05|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah