Published On: Thu, Aug 13th, 2015

Wagub Setuju Kota Praya Jadi Ibu Kota Provinsi

dibaca 1,523 kali
Share This
Tags

wawagubRADIO LOMBOK FM – Praya menjadi Kota Provinsi, bukan hal yang tidak mungkin. Hal tersebut sangat bisa dikaji, mengingat Lombok Tengah saat ini memiliki berbagai fasilitas yang sudah mumpuni. Apalagi keadaan Kota Mataram saat ini sudah mulai padat. Demikian disampaikan Wakil Gubernur NTB, Drs. H.M.Amin pada Kamis (13/8/2015)

Pengkajian menuju Praya menjadi Kota Provinsi NTB bisa dimulai dari sekarang sehingga, segala hal terkait dengan perencanaan dan proses untuk mencapai hal tersebut bisa lebih matang dan berjalan dengan baik.”Harus ada pihak-pihak yang memulai kajian tentang hal ini. Saya rasa sangat bisa dikaji Kota Praya jadi Kota Provinsi,”ujarnya.

Dengan melihat realitas yang ada lanjut Wagub, nyatanya Lombok Tengah saat ini telah memiliki infrastruktur yang memadai. Baik dari segi transfortasi dan fasilitas umum lainya yang bisa menunjang saat Kota Praya menjadi Kota Provinsi. Begitu juga dengan masyrakatnya yang dinamis.”Kalau saya sih kenapa tidak. Ini sanngat mungkin walau saat ini baru hanya wacana ya,”tandasnya.

Selain itu yang perlu menjadi perhatian bila Kota Praya benar-benar diingkan untuk menjadi Kota Provinsi lanjut Wagub, yakni peningkatan pelayananya kepada masyarakat dalam segala bidang. Apalagi setelah menjadi kota provinsi, maka banyak pihak yang mau berinvestasi dan mengemnbangkan ushahanya di Kota. Bisa dimulai dari sekrang sebenarnya peletakan batu pertamanya,”pungkasnya.|001|0066

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah