Published On: Mon, Jan 4th, 2016

Wagub NTB Resmikan Kantor Kemenag KLU

dibaca 1,027 kali
Share This
Tags

wagub-ntb-muhammad-aminLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Wakil Gubernur provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Muh. Amin SH, M.Si  , 3/1/16  meresmikan kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara.

Persesmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, seusai memimpin upacara Hari Amal Bhkati (HAB) Kemenag ke 20 di Lapangan Supersemar Tanjung.

Wagub dalam kesempatan tersebut mengharapkan kepada instansi terkait untuk selalu tetap profesional dan proporsional dalam menjalankan  tugas dan senantiasa Ihlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan Jargon Kemtrian Agama yaitu Ikhlas  Beramal .

Dalam HAB 70, selain meresmikan kantor Kemenag KLU yang baru, juga dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya bakti sosial dan donor darah. Kegiatan  tersebut dapat memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan seluruh jajaran dan keluarga besar Kementerian Agama Provinsi NTB.

Melalui peringatan HAB juga diharapkan seluruh jajaran Kemenag memperoleh tambahan energi positif dan spirit yang baru untuk meningkatkan peran aktifnya dan memberikan kontribusinya secara nyata dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri, serta sejahtera lahir dan batin. |004|004|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah