Published On: Mon, Jan 11th, 2016

Wagub NTB Resmikan Kantor Kas Bank Mandiri

dibaca 1,079 kali
Share This
Tags

1 Wagub bersama pejabat bupatiLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Barat, HM. Amin, Sabtu 9/1/16 lalu meresmikan kantor kas Bank Mandiri di Terawangan desa Gili Indah Kecematan Pemenang.

Tujuan diresmikan kantor kas yang ke 109 tersebut adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi dalam urusan keuangan.

Wagub NTB yang didampingi pejabat Bupati KLU, H. Ashari mengaku bersyukur bahwa Bank sebagai alat pemerintah yang besusaha terus untuk peduli terhadap pembangunan bangsa dengan bentuk memberikan bantuan kredit bagi usaha kecil dan menengah dan juga termasuk usaha besar.

Ia berharap lembaga perbankkan jangan hanya melihat bahwa masyarakat sebagai lahan untuk sumber pendapatan, namun juga dapat membiasakan nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat.

Sementara itu, perwakilan Bank Mandiri, Gatot Sentosa mengatakan, selama ini bank Mandiri selalu menjadi pelopor untuk mengembangkan sektor perbankkan khususnya di Gili.

“ATM bank Mandiri paling pertama berdiri di GIli Trawangan dan diikuti oleh bank lain. Oleh sebab itu kami dari bank Mandiri memberikan bantuan khusus kepada Gili Trawangan berbentuk mesin pengolahan sampah,sebab sampah menjadi momok di Gili”, jelasnya.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wagub NTB yang didampingi pejabat Bupati KLU, Direktur Bank Mandiri serta tamu undangan.|004|012|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah