Published On: Wed, Mar 2nd, 2016

Wabup: Peserta Karnaval Cukup Kreatif

dibaca 546 kali
Share This
Tags

pesLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Karnaval Bau Nyale dengan tema Biota Segare lauk yang digelar pada jelang puncak Pesona Bau Nyale sabtu lalu, membuat Wakil Bupati (Wabup) engah, HL.Pathul Bahri, S.Ip senang dengan kreatifitas para peserta.

Disamping itu, semangat para tokoh masyarakat dan pemangku kebijakan dalam mengikuti kegiatan tersebut, patut diapresiasi setinggi-tingginya. Wabup berharap dengan semangat itu, kedepan dalam seteiap lini pembangunan juga bisa ditunjang oleh semangat seperti dalam karnaval tersebut.”Semoga saja semangat ini akan terus membara, ini patut diberikan penghargaan setinggi-tingginya,”Kata Wabup sesaat setelah karnaval usai digelar kepada Lombok FM.

Melihat penampilan para peserta tersebut, Wabup mengaku sangat puas. Walau dibawah rintik-rintik hujan, namun semangat para peserta untuk mengikuti kegiatan itu hingga kegaris finish tidak kendor. Para kepala SKPD Pembina terus memberikan contoh menyelsaikan karnaval.”Saya melihat semua kepala SKPD hadir dan ikut berpartisipasi dalam karnaval ini,”Imbuhnya.

Kesiapan panitia dengan memberikan tempat yang cukup luas bagi para peserta yang sudah mencapai finish lanjut Wabup, juga perlu diberikan apresia. Setelah capek berjalan sekitar 3 km panjangnya, para peserta bisa melepas lelah sembari menikmati indahnya pantai senek.”Lokasi finish ini juga sangat bagus, luas dan tentu bisa memberikan rasa segar bagi peserta dengan menikmati suasana panati ini,”Tambahnya.

Namun demikian, kedepan lanjut Wabup, akan bisa lebih baik dan lebih kreatif dari tahun ini. Dan karnaval diharapkan tidak hanya dilakukan disatu tempat saja, namun bisa dilakukan diwilayah lain di Lombok Tengah, bahkan bisa di Ibu Kota Provinsi.”Kedepan harus lebih baik dari tahun ini, dan cakupanya harus lebih luaslagi yakni pesertanya se-NTB,”Harap Wabup.|001|1

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah