Published On: Mon, Aug 8th, 2016

Wabup Lotim Akui Miris Lihat Banyak Pemuda Terjerat Narkoba

dibaca 469 kali
Share This
Tags

wabRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur  – Permasalahan pemuda di Lombok Timur tak pernah selesai, dan hal ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) seluruh masyarakat, termasuk para pemuda.terutama berkaitan dengan maraknya peredaran narkoba yang menjerumuskan para pemuda.

“Kita miris, laporan dari kepolisian, banyak pemuda yang terjerat narkoba,sehingga hal ini menjadi tugas seluruh masyarakat untuk mencegahnya,” ungkapnya saat membuka acara pelatihan calon paskibraka Lotim, di kantor BPKB NTB, Senin (08/08/2016).

Wabup juga mengingatkan para orang tua, terhadap maraknya pemuda yang terjerat narkoba tersebut, dirinya meminta agar orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anaknya. “Jangan kita lagi hanya sibuk dengan pekerjaan, tetapi anak anaknya dilupakan,” katanya.

Atas dasar itu juga, dirinya juga mengajak para pemuda untuk ikut terlibat saling ingatkan sesama pemudanya, terkait bahayanya narkoba tersebut. “bahaya narkoba itu tak hanya rugi secara material saja, tetapi mental anak yang di rusak,” paparnya.

Seraya mengajak seluruh pemuda Lotim khususnya untuk sama sama memerangi peredaran narkoba di Lombok Timur. |002|020|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah