Published On: Fri, Mar 11th, 2016

Wabup Berharap Para Nelayan Tak Selewengkan Bantuan

dibaca 413 kali
Share This
Tags

haRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Wakil Bupati Lombok Timur H. Hairul Warisin berharap kepada para nelayan agar tak selewengkan segala bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah ataupun provinsi.

Diakuinya sampai sekarang banyak sekali yang diberikan bantuan kepada nelayan salah satunya perahu. Namun setelah di berikan pihak pemda atau pengawas lainnya tidak pernah melihat apakah nelayan itu memakai atau diselewengkan.
“Kita tetap memberi namun setelah itu kita tidak pernah lihat lagi”, ucapnya, Jumat 11/3/2016.

Di katakannya, nelayan diberikan bantuan sesuai dengan permintaan mereka, sesuai proposal yang di ajukan. “Tolong dimanfaatkanlah apa yang diberikan pemerintah”, pintanya.

Dan kalau nanti sarana yang diberikan rusak, agar diperbaiki, karena itu sudah jadi tanggung jawab pemakai. “Jangan dibiarkan kalau rusak ya harus diperbaiki, masak hanya bisa pakai saja”, cetusnya

Disinggung terkait peraturan menteri yang tidak membolehkan nelayan tangkap lobster. Warisin kembali berharap, agar menteri menarik Peraturan tersebut, pasalnya kalau lobster tidak untuk di tangkap, maka akan mati dengan sendiri atau dimakan ikan besar lainnya.
“Jadi lobster ini sia-sia, padahal kalau dijual harganya sangat mahal”, paparnya. (007)(040)

OJK

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah