Published On: Thu, May 5th, 2016

Wabub Lotim Hadiri Isra Mi’raj. Ini Yang Disampaikan!

dibaca 674 kali
Share This
Tags

wabupRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR –  Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur H. Khaerul Warisin menghadiri undangan peringatan Isra Mi’raj di Kantor Desa Mekar sari Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, Rabu 4/5/2016.

Kehadiran bupati disambut hangat oleh ratusan warga setempat. Pada acara tersebut tampak hadir Kepala Desa Mekar Sari, Kepala Puskesmas, Camat Suela dan Rombongan dari SKPD Lombok Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Timur H. Khaerul warisin membicarakan soal kekeringan yang menimpa lahan di Lombok Timur.

“saat ini para petani mendapat musibah gagal panen disebabkan kurangnya pasokan air, termasuk air hujan” jelasnya Rabu 4/5/2016.

Ia juga menghimbau kepada warga untuk melakukan sholat istisqo (red sholat meminta hujan) sebab cara itu sesuai dengan tuntunan agama islam.

Pantauan RADIO LOMBOK FM, dalam kegiatan Isra Mi’raj ini juga dilangsungkan kegiatan bakti social sunatan masal.

Pihak Puskesmas Suela terjun langsung di lokasi acara untuk mengkhitan peserta sunatan, Selain dirangkaikan dengan kegiatan sunatan masal juga dikemas dengan santunan anak yatim piatu, Santunan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati H. Haerul warisin. |004|006|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah