Published On: Fri, Oct 2nd, 2015

Visi Misi Paslon NASA Membangun KLU Dari Desa

dibaca 1,509 kali
Share This
Tags

ooRADIO LOMBOK FM – Salah satu visi misi dari pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Lombok Utara, yang memperoleh nomor urut 2 yaitu Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH dan Sarifudin, SH yang dikenal dengan paket NASA adalah membangun Kabupaten Lombok Utara dari desa.

Hal tersebut diungkapkan beberapa waktu lalu ketika ditemui wartawan disela-sela kesibukannya menggelar kampanye dialogis dibeberapa lokasi di Kecamatan Bayan dan Tanjung.

Menurutnya, desa merupakan pusat ujung tombak pembangunan, yang bila seluruh desa itu maju, dirinya yakin kabupaten akan maju. “Visi misi kami terutama membangun Lombok Utara dari desa, karena kami tahu adalah desa pusat ujung tombak pembangunan yang ada. Kalau seluruh desa ini maju, kami yakin kabupaten ini akan maju”, katanya.

Terkait dengan dukungan dari organisasi keagamaan terbesar di KLU yaitu Nahdlatul Wathan, menurut Najumul Akhyar, semua pengurus NW sering datang, seperti Dr. Mawardi dan sekjennya Irzani sebagai bentuk dukungan dari ketua umum PB NW, TGH.Zainul Madjdi.

Sementara partai pengusung paslon NASA ini adalah partai Gerindra, PKB, PAN, PDIP, PBB dan PPP, ditambah dengan dukungan dari partai baru yaitu Perindo.

Ketua DPD Prindo NTB, H. Izzul Islam yang ditemui terpisah mengaku siap memenangkan paslon NASA dan mengerahkan seluruh kader dan simpatisannya di KLU yang jumlahnya 6000 lebih.”Partai kami belum bisa mengusung calon karena partai baru, tapi dalam Pilkada KLU, kami siap memenangkan paslon NASA”, tandasnya. 004| 025|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah