Published On: Tue, Apr 26th, 2016

Usulan Pembentukan BNNK Lombok Tengah Sudah Dilayangkan

dibaca 782 kali
Share This
Tags

s3RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Proses pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) terus dilakukan oleh pihak pemerintah daerah (Pemda). Bahkan surat pengajuan pembentukan sudah dilayangkan ke BNN Provinsi NTB. Demikian ditandaskan Asisten III Setda Lombok Tengah, HM.Nursiah S.Sos.M.Si, Senin (25/4) 2016 kepada Lombok FM.

Salah satu yang saat ini belum disiapkan lanjut H.Nursiah, mengenai personil yang akan ditempatkan dilembaga yang nantinya akan bertugas membatu polisi mengendus dan memberantas keberadaan narkoba di Lombok Tengah tersebut. “Personil di BNNK ini nantinya terdiri dari berbagai unsur. Ada kepolisian, kejaksaan, pemda dan lainya. Tinggal dari kepolisian siapa yang akan diutus dan juga yang lainnya begitu. Susunan personil yang belum,”Ungkapnya.

Selain itu tambah H.Nursiah, mengenai kesiapan lahan dan bangunan sebagai kantor BNNK ini nantinya juga sudah bisa dipastikan. Berbagai pilihan lokasi kantor yang dianggap refresentatif sebagai kantor BNNK bisa menjadi pilihan.”Kita punya banyak bangunan yang saat ini kosong. Misalnya eks kantor pol-PP misalnya atau yang lainya kita sudah siap untuk penggunaanya,”Jelasnya.

Dalam minggu ini lanjut H.Nursiah, pemda akan menggelar rapat pemantapan terakhir dengan pihak terkait, seperti pihak kepolisian, kodim dan dinas terkait. Setelah itu, barulah nantinya, sesuai dengan kesiapan yang sudah dilakukan akan dilanjutkan dengan proses selanjutnya.”Misalnya ada verifikasi juga dari tim pusat terkait soal ini dan menjalani berbagai macam proses lainya,”Terangnya. |001|032|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah