Published On: Sun, Oct 25th, 2015

Usulan Pembangunan Jalan Belum Direspon pemerintah Daerah

dibaca 722 kali
Share This
Tags

jalLOMBOK TIMUR. lombokfm.com – Warga, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok timur keluhkan jalan utama yang menghubungkan Desa Perigi ke kota kecamatan belum juga di tanggapi pemerintah daerah. Pasalnya, warga dan pemerintah desa sejak lama mengusulkan jalan ini untuk dibangun.

H. Awaluddin Kepala Dusun Lelonggek Desa Suntalangu,kepada lombok fm sabtu 24/10/2015,mengatakan “kami sejak lama mengusulkan jalan ini untuk dibangun pada wakil bupati Lombok timur H. Khaerul warisin, namun sampai saat ini kami hanya makan janji-janji” ungkapnya .

Sedikitnya ada sekitar 3,5 kilo meter jalan yang masuk dalam wilayah dua desa Perigi dan suntalangu telah rusak parah. Jalan yang di buka sejak tahun 1992 ini terdapat lubang disejumlah titik yang cukup lebar.

“ini memang menjadi persoalan sejak dulu pada masyarakat, dalam mengurus administrasi identitas dan pusat kesehatan ke kota kecamatan tentu sangat menggangu selain jalan yang berbatu juga disepanjang jalan menganga akibat tergerus hujan” ujar Kepala Desa perigi.

Hal serupa disampaikan Musliadi warga Desa Perigi mengatakan, ntuk menunjang pelayanan yang baik pada masyarakat dalam mengurus keperluan ke kota kecamatan, diharapkan pemerintah segera mengambil langkah kongkrit dalam membangun infrastruktur jalan.

“kami sangat berharap pada pemerintah segera mengambil keputusan untuk membangunkan kami jalan ini” harap Mus pemuda Desa Perigi. |006|038|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah