Published On: Fri, Feb 12th, 2016

UNBK MA NW Hanya Kebagian Informasi Saja

dibaca 709 kali
Share This
Tags

59LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – terkait Ujian Nasional Bertarap Komputer (UNBK) Madrasah Aliyah (MA) Nahdatul Wathan (NW) Pancor hanya sekedar ke bagian informasi saja itu pun di dapat melalui cerita.

Kepala Sekolah MA NW Pancor Muliadi akui dari pihak yayasan juga tidak ada kabar terkait UNBK. Masalah sekolah swasta di libatkan atau tidak dirinya juga tidak mengetahui itu.

Namun di katakannya, kalau sekolahnya di tunjuk untuk ikut UNBK maka apapun persyaratannya sesegera mungkin sekolah akan mempersiapkan.
” Kalau hanya sekedar komputer dan jaringan internet insyaallah kita tidak kesulitan disini”, jelasnya kepada Lombokfm saat di wawancarai di ruangannya, kamis 11/2/2016.

Menururtnya UNBK itu sendiri masih dalam tahap uji coba, padahal Ujian tersebut di isukan sejak tahun sebelumnya.

Dikatakan bahwa hanya 2 sekolah di Lotim yang akan menggunakan UNBK pada tahun ini diantaranya yaitu sekolah SMK Peringgasela dengan SMAN 1 Aik Mel.

Di katakan Muliadi terkait hal itu nanti saja akan di lihat tindak lanjutnya, apakah memang hanya 2 sekolah itu saja atau sekolah lain juga.

Mengenai sekolah swasta menururtnya tidak jadi masalah karena ia menilai bahwa tataran sekolah saat sekarang sama saja.
” Kalau bisa memenuhi persyaratan UNBK kenapa tidak di ikutkan, kendati sekolah itu swasta”, cetusnya.

Ia berharap agar UNBK tersebut semua sekolah di libatkan, dalam artian yang sesuai dengan persyaratan yang sudah di sesuaikan dari pihak pengadaan UNBK, harapnya. (007)(028)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah