Published On: Tue, Feb 16th, 2016

Ular Besar Hebohkan Warga

dibaca 771 kali
Share This
Tags

2Lombok Barat, lombokfm.com – Ular merupakan salah satu hewan melata yang cukup ditakutkan oleh kebanyakan orang. Keagresifannya menjadiknya menjadi hewan yang jika dilihat saja akan membuat orang lari.

Namun tidak halnya bagi Mamik Ruman warga Dusun Adeng yang tinggal didekat kali, yang hanya terkejut ketika menemukan ular disamping rumahnya (14 Februari 2016), kemudian memburu ular tersebut dengan keberaniannya, dan ia bisa melumpuhkan ular tetsebut.

Warga sekitar sempat dihebohkan dengan adanya ular tersebut karena kejadian itu pertama kali terjadi dikampung mereka, ukuran ular itu juga sangat besar.

Mamik Ruman menceritakan “melumpuhkan ular adalah keahlian yang saya dapatkan dari keluarga”,ungkap Ruman sambil memegang kepala ular tersebut.

Ular yang panjangnya sekitar 2 meter, dengan diameter sekitar 5 cm, yang diduga termasuk jenis ular piton itu mengundang banyak orang untuk dapat melihatnya secara langsung.

salah seorang warga ibu Ana mengatakan “Saya tergesa-gesa keluar rumah, ketika saya melihat banyak orang yang berkerumun didepan rumah dan mendengar tetangga menyebut “ular-ular”, saya bela-belain keluar rumah”. Ungkapnya.|010|024|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah