Published On: Tue, Feb 14th, 2017

Tuntut Perpanjangan Masa Pembayaran Kuliah, Mahasiswa IAIN Mataram Ricuh

dibaca 272 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram – Puluhan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Mataram, menggelar aksi di depan ruang rektor, mereka menuntut perpanjangan masa pembayaran perkuliahan di perpanjang. Karena lambat di tanggih oleh petinggi kampus, mahasiswa sempat adu dorong dengan pihak keamanan kampus dan bakar ban.h6

Koordinator aksi Fadullah mengklaim masih banyak mahasiswa yang belum bisa membayar uang perkuliahan dikarenakan masa sosialisai pembayaran terlalu singkat. “Ada seratus lebih mahasiswa yang berhak mendapatkan pendidikan, dan juga sosialisasi pembayaran dilakukan pada saat mahasiswa libur semester”, ungkap Fadullah, (13/02/2017).

Lebih dari satu jam menggelar aksi, para mahasiwa meminta bertemu secara langsung dengan pimpinan tertinggi IAIN Mataram, dan mereka juga mencoba untuk memasuki ruangan rektor namun dihalangi oleh barisan pengaman kampus. Adu dorong pun tidak terelakkan antaran keamanan kampus, karena niat para mahasiswa yang ingin menemui rektor secara langsung di halangi, mereka membakar ban bekas persis didepan ruang tektor sebagai wujud kekecewaan. |006|013|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah