Published On: Tue, Nov 10th, 2015

Tulisan Misterius SURYA 5 Jadi Perhatian Warga

dibaca 892 kali
Share This
Tags

jalan bertulis suryaLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Sebuah tulisan misterius bertuliskan SURYA 5 disejumlah ruas jalan di Kota Praya, jadi perhatian warga pada pagi Senin (9/11) 2015, khususnya yang melalui jalan yang bertuliskan SURYA 5 tersebut.

Pantauan Lombok FM, tulisan SURYA 5 tersebut seperti tampak dibuat oleh orang yang professional dengan alat khusus karena cukup panjang. Dan walaupun tulisan itu berkelok-kelok namun tidak berantakan.

Tulisan itu antara lain ditemukan diaspal jalan dari depan SMAN 4 Praya hingga ke Gelondong Kelurahan Panjisari dan aspal jalan dari perempatan Kodim menuju arah Leneng Praya.

“Saya sebenarnya tadi tidak begitu memperhatikan tulisan ini. Tatapi setelah saya perhatikan seksama kok aneh dan terpaksa berhenti melihatnya,”Ujar salah seorang warga, Ramli 30 tahun asal Praya kepada Lombok FM.

Warga lainya juga tampak memperhatikan sejenak tulisan itu, walau tidak sampai berhenti. Raut wajah mereka tampak heran dan bertanya-tanya tulisan apakah itu. Setelah sempat melihat sejenak, lalu melanjutkan perjalanan.

”Saya penasaran saja, ini tulisan apa. Karena saat kita sedang jalan ini seperti garis-garis saja, tetapi ternyata tulisan SURYA 5,”Ujar warga lainya Sumadi dari Puyung. |001|14|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah