Published On: Wed, Apr 27th, 2016

TOKOPEDIA DUKUNG RATUSAN ANAK JALANAN LOMBOK CIPTAKAN PELUANG

dibaca 1,325 kali
Share This
Tags

TR LOMBOK - (Kiri) Direktur Eksekutif YPA Nurdiana dan (Kanan) PR Executive Tokopedia Siti Fauziah

RADIO LOMBOK FM – Masih dalam rangka roadshow bertemakan Ciptakan Peluangmu, hari ini (27/4) Tokopedia mengunjungi Pulau Seribu Masjid, Lombok. Serangkaian acara dilakukan, mulai dari talk show yang menghadirkan salah satu inspiring seller dan stand up comedian Ge Pamungkas, hingga CSR yang diwujudkan melalui Tokopedia Beraksi.

PR Executive Tokopedia Siti Fauziah (Puji) pun menjelaskan tentang Tokopedia Beraksi di Lombok, “Alasan kami berkunjung ke Yayasan Peduli Anak (disingkat YPA, ed.) adalah ada ratusan anak jalanan yang berusaha diberdayakan di sini. Mereka memiliki potensi untuk menciptakan peluang mereka masing-masing demi kehidupan yang lebih baik. Tinggal bagaimana di-support dari sisi pelatihan keterampilan dan kelengkapan alat penunjang pelatihan tersebut.”

Direktur Eksekutif YPA Nurdiana di sisi lain mengungkapkan bahwa Tokopedia telah mendukung kegiatan pemberdayaan yang ada melalui donasi berupa alat-alat produksi seperti mesin jahit, serta alat penunjang proses belajar dan mengajar salah satunya laptop. “Kami berterima kasih atas dukungan Tokopedia kepada teman-teman di YPA. Semoga apa yang diberikan Tokopedia dapat meningkatkan kreativitas dan produktivitas anak-anak didik kami kedepannya,” tandas Nurdiana.

Masih ada lima kota lain yang akan dikunjungi Tokopedia hingga Juni 2016, yaitu Balikpapan, Denpasar, Palangkaraya, Samarinda dan Jayapura

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah