Published On: Mon, Sep 28th, 2015

Tokoh Adat Bayan Arahkan Dukungan ke Paslon NASA

dibaca 1,106 kali
Share This
Tags

duaRADIO LOMBOK FM – Puluhan tokoh adat Desa Bayan Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara pada Pemilukada pada 9 Desember 2015 mendatang mengarahkan dukungan ke pasangan calon nomor 2 yaitu Dr. H. Najmul Akhyar, SH.MH dan Sarifudin, SH atau NASA.

Hal tersebut dikemukakan sesepuh adat Desa Bayan, Raden Asjanom ketika ditemui dikediamanya di Bayan Timur, 26/9/15.

Menurut Raden Asjanom, pasangan NASA adalah pasangan muda yang cukup energik dan memiliki integritas tinggi dan sanggup membangun daerah Lombok Utara lima tahun kedepan.

Karenanya, dia minta kepada semua partai pengusung palon NASA dan tokoh-tokoh adat untuk bersama-sama berjuang mensukseskan pasangan ini untuk menjadi bupati dan wakil bupati KLU.

Sementara calon wakil bupati KLU, Sarifudin yang ditemui terpisah mengucapkan terima kasih kepada semua tokoh adat yang ada di Desa Bayan serta minta agar perbedaan dukungan dalam Pilkada mendatang tidak sampat terjadi perpecahan antar sesama.

Dengan adanya dukungan dari semua lapisan masyarakat ini termasuk dari para tokoh adat, dirinya yakin bahwa paslon NASA yang mendapat nomor 2 ini optimis akan memenangkan Pemilukada KLU. |004| 008|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah