Published On: Wed, May 11th, 2016

Tingginya Angka Kecelakaan, Forum LLAJ NTB Gelar Sosialisasi

dibaca 416 kali
Share This
Tags

 e5RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) Provinsi NTB gelar sosialisasi di aula Kantor Dishubkominfo Kabupaten Lombok Timur selasa 10/5/2016.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dishubkominfo Provinsi NTB, Kadis Dishubkominfo Lombok Timur Lalu Suandi, Kasubdit Diyaksa Dit Lantas Polda NTB Lalu Adnan, Ketua FLLAJ Provinsi NTB, dan kehadiran Tokoh masyarakat Lombok Timur. Dalam sambutanya Kadis Hubkominfo Lalu suandi menilai tingginya angka kecelakaan di jalan, karena kurangnya kesadaran berlalu lintas,ungkapnya.

Masyarakat sering tidak mematuhi aturan berlalu lintas yang baik. Selain itu kemampuan masyarakat mendapatkan mobilitas dan ini mempengaruhi padatnya kendaraan di jalan. Ini tentu akan berpotensi meningkatnya angka kecelakan.

“Belum lagi soal pelajar yang belum diperbolehkan mengendarai sepeda motor, dan orang tua masih memberi Izin” ujar Lalu Suandi saat menyampaikan sambutan di depan para peserta selasa 10/5/2016.

Hal serupa juga disampaikan Kasubdit Diyaksa Dit Lantas Polda NTB Lalu Adnan saat menyampaikan materi, Banyak hal sepele sering kita lakukan saat berkendara dan itu akan mempengaruhi terjadinya kecelakaan. “banyaknya para pengendara sering lakukan hal kecil dan itu akan berdampak pada soal kecelakaan, sering kali ada warga menelphon, makan dan lakukan hal sepele saat berkendaraan” Jelas Adnan. |004|012|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah