Published On: Sat, Jun 10th, 2017

Timsus Kodim 1615 Kejar 4 Orang Terduga Jambret di Sukaraja

dibaca 198 kali
Share This
Tags

c6RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Jum’at (09/06/2017) sekira pukul 23.30 Wita Tim Khusus (Timsus) Kodim 1615 Lombok Timur melintas melaksanakan patroli di wilayah selatan Lotim Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru.

Dimana di desa tersebut diduga ada beberapa titik yang sering digunakan sebagai tempat mangkal oleh pelaku penjambretan, terindikasi di lokasi ada 4 orang yang kerap kali membuat masyarakat setempat resah.

Pada saat patroli Timsus Kodim menemukan orang yang terindikasi kerap sebagai pembuat ketidaknyamanan di masyarakat sedang meminum minuman keras jenis tradisional tuak di pinggir jalan depan perkuburan umum Desa Sukaraja, mengetahui hal itu Timsus langsung menyergap ke 4 orang tersebut.

Namun sayang sekali mereka bisa melarikan diri dari penyergapan petugas, demikian dituturkan Dandim Kodim 1615 Lotim Inf Mustopa.
“Karena mereka mengenal medan jadi mereka cepat sekali menghilang saat mau disergap”, katanya.

Dilokasi petugas mengamankan Barang Bukti (BB) dua bungkus plastik miras jenis tuak, satu buah senjata tajam, satu buah sarung yang akan digunakan untuk beraksi.

Untuk menciptakan keamanan timsus dalam memberantas 3 C timsus tetap akan melakukan patroli, agar benar-benar kondisi kondusif terjaga tanpa ada yang meresahkan masyarakat lagi, cetusnya.|002|015|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah