Published On: Wed, Feb 10th, 2016

Tim 7 Desa Labuapi Mulai Bekerja

dibaca 795 kali
Share This
Tags

satarLombok Barat, lombokfm.com – Suksesnya pelaksanaan suatu pembangunan didukung oleh baiknya suatu perencanaan sehingga sebuah keharusan Pemerintah Desa untuk membuat perencanaan yang lebih baik sehingga sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat.

Untuk mensukseskan suatu perencanaan, Desa Labuapi membentuk tim 7 untuk menyusun Rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDES) sebagai acuan bagi desa dalam membangun selama 6 tahun dan sebagai alat untuk mengukur keberhasilan Kapala Desa

“Tim 7 yang dibentuk sudah mulai bekerja dengan menggali gagasan dari tingkat dusun dan menganalisa program yang akan diajukan ke Kabupaten atau yang disebut dengan DU RKP”. Kata Sekdes Labuapi yang sekaligus menjadi ketua Tim 7 ketika memulai rapat, Selasa (09/02).

Kepala Desa Labuapi syafii berharap kepada tim 7 untuk bekerja sama dengan baik “kita sama sama dalam melaksanakan, merencanakan, dan mengawasi” harapnya.

Rapat tersebut terlaksana dari Jam 08.00-13.00 dan akan dilanjutkan hari Kamis untuk menyusun Rencana Kerja Kegiatan Pembangunan (RKPDES) yang sumber dananya dari ADD, DD, PAD, dan retribusi pajak. Sambil mempersiapkan bahan untuk RPJMDES sehingga perlu waktu untuk melengkapinya.|10|01|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah