Published On: Tue, Dec 29th, 2015

Tidak Perlu Euporia Berlebihan

dibaca 528 kali
Share This
Tags

Bupati terpilihLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Kemanangan selain sebagai karunia dari Allah juga merupakan amanah yang besar. Jadi sebagai pemegang amanah, tentu diharapkan kepada pendukung dan relawan tidak menyambutnya dengan euporia berlebihan.

Harapan tersebut disampaikan Bupati KLU terpilih, H. Najmul Akhyar, kepada wartawan, 28/12/15 dikediamannya di Menggala Kecamatan Pemenang.

“Cukup kita bersyukur kepada Allah. Allah Maha Tahu bagaimana cara kita bersyukur yang baik sehingga kawan-kawan juga tahu bagaimana bersyukur yang baik kepada Allah SWT, dengan tidak harus melakukannya dijalan dengan konvoi dan sebagainya”, jelasnya.

H. Najmul juga mengucapkan terima kasih atas keihlasan para relawan dan pendukungnya. Ia melihat apa yang terjadi adalah merupakah refleksi dari semangat-semangat ihlas dalam berjuang tanpa dibiayai. Seperti yang dilakukan Amaq Muhsinin yang berjalan kaki dari Bayan ke Menggala tanpa pernah menginformasikan. “Dia tanpa gembar-gembor, dan memang dilaksanakan atas hati nuraninya sendiri”, katanya.

Dikatakan, atas dasar keihlasan itu, para relawan tidak banyak menyampaikan tuntutan apa-apa kepada calon. “Saya pikir satu ya, atas dasar keihlasan itulah, relawan tidak banyak menyampaikan tuntutan apa-apa kepada kami, justru beberapa kali saya ditelpon dan sms dengan kata-kata yang sangat mengharukan saya. Mereka katakan kepada saya, mengantarkan pelungguh pada proses ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami”, ungkapnya.

Dan tentu, lanjut H. Najmul, dirinya bersama wakilnya, Sarifudin harus tetap bisa membangun komunikasi yang baik dengan para relawan yang telah memperjuangkan NASA. Karena bagaimanapun tidak ada cara yang lebih untuk berterima kasih selain dengan cara tetap membangun silaturrahmi, memahami kebutuhan dan kepentingan kawan-kawan kita tentu selaku masyarakat kabupaten Lombok Utara.

Terkait dengan bantuan bedah rumah Amaq Muhsinin, menurut H. Najmul Akhyar, dananya sudah disediakan oleh lembaga Sahabat Peduli Lombok (SPL) Lombok Utara. “Dananya sudah siap dari SPL, Insya Allah dalam waktu dekat kita akan lakukan”, tandasnya. 004/030

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah