Published On: Fri, Jun 17th, 2016

Tidak Ada Gepeng Di Lombok Tengah

dibaca 575 kali
Share This
Tags

nazRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertran) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) menegaskan Moh.Nazili menegaskan, Bahwa Gepeng (Pengemis) di kabupaten Loteng tidak ada.

Kendati ada sejumlah Pengemis yang terlihat meminta belas kasihan dari masyarakat baik itu yang sering datang ke kantor dan yang dijalanan pada bulan ramadhan ini.

” Untuk jumlah gepeng di kabupaten Loteng sebenarnya itu tidak ada. Kalaupun ada yang ditemukan di bulan ramadhan ini  bisa dihitung dan mereka itu kambuhan,”Tegasnya Kepada Wartawan, Jumat 17\6\2016.

Dijelaskanya, Segelintir Pengemis yang ditemukan itu, sebenarnya mereka itu orang kaya. Hanya saja yang menjadi persoalan adalah mental mereka yang perlu dibina.

Sama sepertinya ada pengemis yang bawa anak itu, dan yang sering di gendong sebenarnya mereka itu padahal banyak uangya. Tetapi yang belum kita tahu siapa yang membawa mereka.

“Kita pasti akan koordinasi dengan pihak Pol-PP kedepannya,”Ungkapnya

Saat disinggung terkait dengan tindakan yang akan dilakukan terhadap pengemis kambuhan itu, pihaknya masih menelusuri seperti apa jaringan. Kalau memang sudah banyak yang ditemukan tentunya akan dilakukan tindakan tegas bersama pihak Pol-PP.

“Kita sedang telusuri siapa yang membawa mereka ini,”Tegasnya|010|007|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah