Published On: Tue, Jan 12th, 2016

THL KKTK Lotim di Pertahankan

dibaca 1,103 kali
Share This
Tags

90LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Kepala kantor Kebersihan Tata Kota (KKTK) Selong Kabupaten Lombok Timur Mulki mengatakan semua Tenaga Harian Lepas (THL) di KKTK akan di pertahankan, apapun alasannya.

” Saya akan pertahankan orang-orang saya kendati mereka tidak memiliki SK bupati, akan menjadi masalah besar kalau para THL di kantor saya di rumahkan”, jelasnya senin 11/1/2016 saat di wawancarai Lombokfm di Taman Rinjani Selong.

Jumlah THL di KKTK sebanyak 76 orang.Di akui ukuran dinas kebersihan angka ini masih kurang, karena KKTK butuh rekan yang banyak.

” Sehingga jika satu persatu THL di berhentikan maka imbasnya akan sangat besar, siapa nanti yang akan mengurus sampah-sampah tersebut, apalagi semuanya di pecat”, ungkap Mulki.

saat di temui Lombokfm dia mengatakan,apa pun alasannya tetap akan di pertahankan semua THL di KKTK.

Lain cerita dengan di Dishubkominfo, dimana kantor pelayanan tersebut tak memiliki THL lagi setelah adanya pemecatan 40 orang 1 tahun silam.
” Kita sekarang ini tidak ada THL”, singkat Kadis Dishubkominfo Lotim Lalu. Suandi saat di temui di ruangannya.

Di sebutkan Suandi banyak keseluruhan pegawai Dishubkominfo yaitu 131 orang, 59 di antaranya pegawai kontrak dan SK langsung dari bupati, paparnyam (007)(024)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah