Published On: Sat, Mar 12th, 2016

Tertimpa Pohon, Ibu Camat Sembalun Meninggal

dibaca 2,322 kali
Share This
Tags

poto5RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Akibat tertimpa pohon besar Ny Usman Isteri Camat Sembalun meninggal dunia di tempat kejadian jalan Pusuk Sembalun Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur, Jumat 11/3/2016.

Sementara itu Usman Camat Sembalun mengalami luka parah setelah ambruknya pohon besar menimpa mobil dinasnya. Musibah yang menimpa Camat Sembalun, ratusan warga turut datang ke tempat kejadian tersebut guna membantu mengevakuasi, karena kondisi amat parah Usman Camat Sembalun, kini terbaring di rumah Sakit Umum Mataram.

Demikian disampaikan Ibu Rosa yang melihat langsung kejadian, ia mengatakan “Kami turut berduka atas meninggalnya ibu camat Sembalun, sementara pak camat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Mataram karena tak mampu di rawat di selong”ungkapnya pada RADIO LOMBOK FM Jumat 11/3/2016.

Kejadian ini bermula saat Camat Sembalun pulang dari Selong menuju Sembalun, setelah berada di bawah Pusuk sekitar 700 meter dari pemukiman warga Pohon besar ambruk dan menimpa mobil dinas tepat di jok depan mobil.

Menurut keterangan Ibu Rosa, di dalam mobil ia bersama tiga orang keluarganya, termasuk Isteri dan anaknya sekitar usia 13 tahun. Mendengar berita kejadian, sontak warga berbondong melihat kondisi yang menimpa camat Sembalun. Ratusan warga panik dan beberapa aparat pemerintahan juga terlihat membantu evakuasi. |006|018|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah