Published On: Sat, Feb 13th, 2016

Tertangkap di Lotim, Buronan Interpol Sempat Gunakan Identitas Palsu

dibaca 1,427 kali
Share This
Tags

aLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Kapolres Lombok Timur melalui kasat Narkoba AKP Arjuna Wijaya menjelaskan terkait dengan buronan interpol yang di tangkap polisi di dusun Nyiur Tebel Desa Aik Anyar Kecamatan Sukamulia ternyata inisialnya bukan MY melainkan MGH.

Saat petugas lakukan penyelidikan ternyata pelaku sempat memalsukan identitas, hal itu di lakukan guna untuk mengelabui petugas.

Kemudian Polisi mengetahui identitas asli pelaku, yaitu dari akun internet miliknya dan di tanya ke pastiaan saat menjalani penyidikan.

AKP Arjuna Wijaya saat di temui lombok fm jum’at 12/2/2016,mengatakan” Lama kita telusuri dari acount internet tersangka hingga pada ahirnya kita menemukan identitas asli pelaku”,jelasnya.

saat penelusuran identitas,lanjutnya, di internet ternyata tersangka tersebut merupakan jaringan internasional yang masuk dalam geng musop di Berunai Darussalam.

Di katakan, sejak penahanan dilakukan kepada MGH tahun 2011 dan sempat kabur dan menjadi buron.
Di akui memang dalam penangkapan pelaku cukup sulit namun ahirnya kebuntuan itu berahir, dan petugas berhasil membekuknya di Lotim.
” Terkait penangkapan MGH kita sudah lakukan koordinasi dengan pihak Interpol”, paparnya.(007)(031)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah