Published On: Thu, Apr 14th, 2016

Tersangka Korupsi Gili Kondo Jalani Tahap Dakwaan

dibaca 643 kali
Share This
Tags

anti-korupsiRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Para Tersangka kasus korupsi Gili Kondo saat ini sedang menjalani tahap pertama penahanan semenjak pihak polres Lotim melimpahan kasus mereka ke Kejaksaan. Dimana tahap awal tersebut ketiga tersangka yaitu Asisten II Pemda Lotim H. Syarif Waliyulloh, Camat Selong M. Sanusi, dan kontraktor H. Pahrudin di tahan selama 20 hari ke depan.

’’para tersangka di tahap awal ini kita tahan selama 20 hari kedepannya’’, terang kasi pidsus Kejari Selong, Edi Kusdiawan kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu 13/4/2016.

Tahap awal ini lanjutnya, bahwa para tersangka mendengarkan untuk di bacakan dakwaan, sedangkan untuk pemberkasan sudah tidak ada masalah, semuanya rampung.

‘’dakwaan juga sebenarnya sudah selesai hanya saja membacakan ulang biar lebih lengkap saja’’, katanya.

Melihat perosedur hukum yang para tersangka langgar sebutnya bahwa mereka di kenakan pasal 2 dan 3. Dimana untuk pasal 2 yang berisikan tentang melawan hokum dan memperkaya diri dan orang lain, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. Sedangkan untuk pasal 3 yaitu salah menggunakan wewenang. ‘’ke 3 tersangka kena jerat pasal 2 dan 3 dalam kasus korupsi ini’, jelas Edi. (007|040)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah