Published On: Wed, Nov 4th, 2015

Ternyata Salah Satu Pelaku Curas Terhadap Bocah SD Seorang Perempuan

dibaca 359 kali
Share This
Tags

polLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Ternyata! Salah seorang pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) yang berhasil kabur di Desa Puyung Kecamatan Jonggat pada Senin malam (2/11) 2015 seorang perempuan. Modus mengajak perempuan agar tidak dicurigai tersebut, terbilang baru. Demikian disampaikan Kaur Reskrim Polres Lombok Tengah, IPDA.Ery Armunanto seizin Kapolres setempat AKPB.Nuroodin pada Selasa (3/11) 2015 kepada Lombok FM.

Lebih lanjut Ery Armunanto, pelaku berinisial DL warga Desa Beleke Kecamatan Praya Timur, yang berhasil ditangkap pada kasus Curanmor dengan korban Ihsan 38 tahun warga Kampung Lengkok Batu Desa Puyung yang motor Vario miliknya saat kejadian tersebut digunakan oleh anaknya, Roza 12 tahun.”Pelaku yang tertangkap itu kini sudah mendekam di sel tahanan Mapolres setempat untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,”Jelasnya.

Sementara identitas 2 orang pelaku yang berhasil kabur dan salah satunya adalah perempuan telah dikantongi oleh pihak kepolisian. Pihgak Opsnal Polres setempat saat ini masih melakukan pengejaran.”Untuk itu identitas pelaku yang berhasil kabur ini masih kami rahasiakan untuk mempermudah penangkapan,”Katanya. |001|03|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah