Published On: Sun, Jun 26th, 2016

Ternyata ada 15 Instansi Di NTB ada PNSnya Terbukti Menyalahgunakan Narkoba

dibaca 1,052 kali
Share This
Tags
aau

wagub NTB di acara peringatan HANI 2016

RADIO LOMBOK FM, Mataram – 25 instansi pemerintahan lingkup provinsi yang sudah dilakukan tes urine oleh BNN dan hasilnya lebih dari 15 instansi ada pegawainya yang positif terlibat dalam penyalah gunaan narkoba. Dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Amin menanggapi hal tersebut.

Dikatannya, itu akan menjadi catatan sendiri bagi pimpinan pemerintah provinsi, kalau sudah kedapatan dan terbukti melakukan penyalah gunaan narkoba maka pegawai yang bersangkutan tidak akan diberikan ampunan dan akan melakukan pemecatan.

“Ya kalau terjadi dan dimasukkan juga kedalam rehabilitasi sekaligus, di samping sanksi secara kepegawaian, dia harus memberikan contoh sebagai aparatur harus sehat, harus bersih”, jawabnya dengan santai kepada RADIO LOMBOK FM di Mataram seusai peringatan HANI 2016.

Sehingga itu merupakan komitmen dari pemerintah provinsi, jika ada terbukti aparatur sipil yang terlibat dalam penyalah gunaan narkoba, maka tidak akan diberikan ampunan dan bisa dipastikan akan dilakukan pemecatan kepada yang bersangkutan dan ia menegaskan tidak boleh pegawai negeri yang terlibat penyalah gunaan narkoba.

Pencegahan penyalah gunaan narkoba merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara Indonesia untuk itu pemerintah provinsi dengan BNN terus melakukan kerjasama untuk memberantas penyalahgunaan narkoba. |006|33|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah