Published On: Tue, Feb 28th, 2017

Terkait Pilbup H. Haerul Warisin Belum Ingin Berkomentar

dibaca 239 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Mengenai bakal calon Bupati Lombok Timur yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakukan pendekatan ke berbagai pihak, entah masyarakat atau Partai.a4

Haerul Warisin selaku Wakil Bupati aktif saat ini kepada RADIO LOMBOK FM ia mengatakan persiapan ingin maju menjadi Lotim 1 itu sudah pasti. Hanya saja saat ini dirinya ingin focus bekerja sebab ia saat ini masih menjabat sebagai Wabup ungkapnya, Senin (27/02/2017).

‘’Mengenai ambisi menjadi Lotim 1 itu sudah pasti, tapi saat ini saya harus bekerja karena jabatan saya menjadi Wabup masih’’, jelasnya.

Berbicara dukungan dari pihak Partai Warisin sedikit enggan untuk membeberkan ada beberapa Partai yang akan mendukungnya menjadi Lotim 1. Meski dirinya mengetahui bahwa dukungan dari partai sangat penting selain menggunakan jalan independen.

‘’Saat ini saya tidak harus membeberkan Partai mana yang mendukung saya’’, katanya.

Sambungnya, mengenai pencalonan nanti saja dibahas, yang jelas mengenai strategi dan visi misi itu pasti sudah ada, hanya saja cara bermainnya yang berbeda, tutupnya.|002|048|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah