Published On: Tue, Jun 21st, 2016

Terkait Ambruknya Jembatan Pancor Polisi Periksa 13 Orang

dibaca 612 kali
Share This
Tags

kasatRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur melalui Kasatreskrim AKP Wendy Octariansyah, SIK mengatakan sampai sejauh ini sudah 13 orang saksi diperiksa terkait ambruknya jembatan Pancor. Baik dari kepala tukang, pelaksana, para saksi-saksi saat kejadian dan pihak dari dinas Pekerjaan Umum (PU).

“sejauh ini kita sudah periksa13 orang dan untuk sekarang kita fokuskan periksa pihak PU kemudian baru ke kontraktor”, katanya kepada RADIO LOMBOK FM, Selasa 21/06/2016.

Dikatakan kembali, untuk penguatan pemeriksaan siapa yang akan menjadi tersangka nantinya, pihak polres menunggu hasil Lab Forensik Depasar Bali.

“pemeriksaan di Lab baru masuk, jadi kita tunggu saja hasilnya sambil pemeriksaan berjalan disini’’, paparnya.

Dijelaskan Wendy, sekarang hanya pihak kepolisian fokuskan untuk memproses Tindak Pidana Umum (TPU) dan berbicara apakah ada ketimpangan dana atau korupsi lainnya belum mengarah pemeriksaan kesana.

“tapi pasti akan merembetnya kesana yaitu korupsi”,singkatnya. Dengan begitu dia berharap agar persoalan itu cepat selesai, dan bisa untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut tentunya, demikian yang ditekankan pihak kepolisian. |002|045|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah