Published On: Sat, Apr 9th, 2016

Teater Kapas Putih SMAN 1 Suela Gelar Pentas Hiburan Jalanan

dibaca 1,025 kali

11RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Teater Kapas Putih (TKP) SMAN 1 Suela rencananya akan gelar pentas Hiburan Jalanan. Pentas tersebut akan didokumentasikan sebagai hasil produksi karya seni yang bisa ditonton setiap saat.

Dikatakan Dahlika Pembina Group TKP SMAN 1 Suela saat ditanya RADIO LOMBOK FM Jumat 9/4/2016, Pentas ini rencananya akan berlangsung hari Senin 11/4 mendatang. Sementara untuk lokasi kita akan persiapkan di lingkungan sekolah.

Dia menjelaskan pentas hiburan jalanan tersebut bertajuk  sekolahku hari ini. Dalam skenario yang telah dirilis, anggota TKP akan berperan sebagai pelajar, guru dan sebagi seorang satpam sekolah.

“pentas hiburan jalanan ini kita lebih mengedepankan nilai humor, namun akan ada pesan moral didalamnya. Pada skenario itu dihimbau kepada siswa untuk terus rajin, disiplin dan rapi” papar Dahlika.

Sementara pada konsep scenario, para pemain TKP ini diuji dengan inprovisasi. Mereka hanya disiapkan alur cerita, dan di dalam pementasan para pemain akan spontanitas berintraksi dengan pemain lainya.

Tujuan pentas hiburan jalanan yang rencananya akan didokumentasikan langsung ini, semata-mata untuk membangkitkan semangat siswa siswi untuk menekuni dunia teater. “ini salah satu upaya kita, sehingga anggota TKP bersemangat belajar teater” ujar Dahlika. |006|012|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah