Published On: Fri, Mar 31st, 2017

Target PAD Pasar Di Lotim Terus Meningkat

dibaca 123 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pembangunan dan rehap Pasar yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur [Lotim] menuai hasil yang baik, pasalnya Pendapatan Asli Daerah [PAD] dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang hampir dalam pertahunnya sebanyak Rp.2 Milyar, demikian dikatakan Kepala Badan Pendaptan Daerah [BPD] Lotim Salmun Rahman kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis [30/03/2017].e3

Selain dengan adanya rehap dan pembangunan pasar yang menyebabkan PAD Pasar Lotim megalami peningkatan tidak terlepas tentunya dari peran para pedagang dan banyaknya para pembeli yang setiap hari melakukan transaksi.

‘’Jumlah pasar di Lotim saat ini sebanyak 33 pasar’’, sebutnya

Kemudian dikesempatan itu Salmun menyinggung pasar Keruak yang dimana para pedagangnya sempat tidak terima dengan tarif sewa yang diberikan oleh Pemda, kata para pedagang itu  sangat mahal senilai Rp.25 juta pertahun. Tapi mereka tetap berdagang sampai saat ini, namun system pembayarannya mereka setor dalam tiap bulannya bukan sekali dalam setahun.

‘’Mengenai penurunan tarif masih dalam kajian, dan para pedagang tidak salah dalam menuntut kebijakan pemerintah dalam hal ini’’, tutupnya.|002|061|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah