Published On: Wed, Apr 20th, 2016

Sayembara 200 Juta Untuk Yang Menemukan Mawardi

dibaca 1,267 kali
Share This
Tags

160419-Tri Budi Menjukkan Selebaran Daftar Pencarian Orang (DPO)RADIO LOMBOK FM,Mataram – Sejak dinyatakan hilang, Tanggal 23 Maret 2016 lalu, hampir satu bulan Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB dr. Mawardi, belum juga diketahui keberadanya. Jika ada orang yang bisa menemukan atau mengetahui keberadaan pak dokter akan diberikan imbalan 200 juta.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda NTB, AKBP Anom Wibowo Mengatakan, untuk saat ini masih dalam tahap upaya penyelidikan, oleh karena itu diharapkan kepada media untuk memberikan informasi kepada masyarakat, supaya informasi yang didapatkan tidak simpang siur akibat ungkapan-ungkapan pihak lain.

“Kami juga menginformasikan dalam rangka upaya mencari dr. Mawardi ini kami juga membuat suatu, mengirimkan daftar pencarian orang terkait orang hilang itu, bahkan disini ada suatu lembaran yang mungkin bisa di bagikan ke rekan-rekan, ini ada kontak personnya.”, kata Anom Wibowo pada LOMBOK FM di Polda NTB (19/04/2016).

Anom Wibowo melanjutkan “Baik dari Polda NTB maupun pihak keluarga korban atau keluarga dr. Mawardi ini telah melakukan kerjasama yang baik, dan perlunya kerjasama dengan masyarakat untuk meberikan informasi A1 atau yang pasti ini diberikan hadiah 200 juta dari pihak keluarga, baik dalam kondisi apapun”.

Ia menambahkan, diperkirakan dr. Mawardi masih berada di Indonesia. Untuk saat ini pihak kepolisian telah bekerjasama dengan pihak Imigrasi, dan berdasarkan data dari Imigrasi, catatan terakhir dr. Mawardi keluar negeri hanya pada tahun 2013, saat pergi umroh.

Pihak kepolisian belum menemukan tanda peristiwa kejahatan terkait hilangnya dr. Mawardi “karena keterangan dari saksi-saksi yang sudah kita konfrontir bahkan dilakukan cek melalui lie detector memang beliau itu pada tanggal 23 Maret itu sudah merencanakan akan pergi yang semula dalihnya untuk rapat”, pungkas Anom. |011|018|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah