Published On: Sun, May 8th, 2016

Syamsul Lutfi Lantik Pengurus NW Se Kecamatan Suela

dibaca 872 kali
Share This
Tags

sueleRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Pengurus Daerah Organisasi Nahdatul Wathan (NW) , H. Syamsul Lutfi melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Se- Kecematan Suela, Sabtu 7/5/2016 di Halaman Yayasan Ponpes Darussalam NW Bilakembar Desa Suela Kecamatan Suela Lombok Timur.

Pantauan RADIO LOMBOK FM, Sedikitnya 70 orang pengurus tingkat desa sebagai PAC disumpah untuk komitmen menjalankan organiasai. Tampak hadir Pengurus Cabang NW Kecamatan Aikmel, Wanasaba dan Suela serta kehadiran TGH, Nasrullah salah seorang tokoh NW.

Sementara pada deretan belakang ratusan jamaah NW , Tokoh Pemuda, Santri/wati juga hadiri acara tersebut. Dalam Sambutannya Pengurus Daerah NW  menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik bahwa dengan dilantiknya PAC NW cabang Se-Kecamatan Suela bisa terus mempererat persatuan serta tali persaudaraan antar umat beragama serta bisa menjalankan tugas pungsi dalam memperjuangkan organisasi.

“Sebesar apapun organisasi jika tidak dikelola dengan rapi tentu akan kesulitan dalam menjalankan programa” papar Syamsul Lutfi di depan ratusan jamaah.

Dirinya menegaskan organisai yang didirikan oleh Syeh Zainudin Abdul Majid ini terbesar di Pulau Lombok. Jika tidak bersatu maka tentu akan terkalahkan oleh organisasi yang kecil.

“intinya jika kita terus kelola organisasi dengan rapi maka mudah membuat program dan organisasi tetap jaya” jelas Syamsul Lutfi yang juga sebagai DPR RI. |004|06|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah