Published On: Tue, Aug 16th, 2016

Sungguh Miris, Bayi Perempuan Ditelantarkan di Labuhan Haji

dibaca 977 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBayi MalangBOK FM, Lombok Timur – Seorang bayi perempuan ditemukan oleh Abdul Basit (36) Kepala Lingkungan (Kaling) Loang Sawak, Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji. Bayi yang diperkirakan baru lahir itu ditemukan dalam keadaan terbungkus di dekat Simpang Tiga Loang Sawak.

Bayi tidak berdosa tersebut ditemukan dalam kondisi bersama dengan ari-arinya. Bayi malang tersebut ditemukan pada pukul 02.30 Wita. Demikian dikatakan Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas AKP H. M. Efendi Kepada Radio Lombok FM di Delong, Senin (15/8).

Efendi mengatakan, bayi malang itu ditemukan saat Abdul Basit bersama istrinya sedang dalam perjalanan menuju Puskesmas Labuhan Haji. Saat mereka di pertengahan perjalanan kurang lebih 3o meter sebelum pertigaan Loang Sawak mereka melihat bungkusan bayi tersebut.

Basit segera membawa bayi itu ke Polindes terdekat guna dilakukan pertolongan pertama.

“Sesampai di Polindes perawat langsung menangani bayi itu dan memotong ari-ari, kemudian setelah dipastikan bayi tidak apa-apa pihak polindes langsung membawa ke puskesmas”. Katanya

Sementara itu,  dengan adanya temuan tersebut maka pihaknya akan melakukan penindakan seperti mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan identifikasi dan memeriksa saksi-saksi. Sementara ini bayi dirawat di Puskesmas Labuhan Haji. |002|030|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah