Published On: Mon, Jan 11th, 2016

Sukiman Azmy Dikukuhkan Pamswakarsa Sebagai Calon Bupati

dibaca 1,955 kali
Share This
Tags

Elang merahLombok Timur, Lombokfm.com – Minggu 10/01/ 2016, sekitar Pukul 09.30 wita bertempat di Markas Pamswakarsa Elang Merah Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur Datok H. L. Lukmanul hakim Rais Kukuhkan Sukiman Azmy, MM sebagai Calon Bupati Lotim Periode 2018-2023

Pengukuhan tersebut dibarengi acara dengan maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan dirangkaikan dengan acara peresmian Klinik Elang Merah yang dihadiri langsung oleh Drs. Sukiman Azmy, MM sebagai Calon Bupati Lotim Periode 2018-2023.

Acara pengukuhan ini dihadiri ratusan undangan dari tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam sambutan pembukaannya, Drs. Sukiman Azmy, MM, menyampaikan harapannya kepada masyarakat, agar selalu mewarisi ahlak mulia Nabi besar Muhammad SAW, yang telah membawa umat dari Alam gelap gulita kezaman alam terang benderang.

Ia juga minta, agar mampu saling menghargai antar sesama, dalam kehidupan sehari-hari dan selalu berpedoman pada sifat-sifat mulia Nabi besar Muhammad SAW

“Kita jagan capat terpropokasi oleh oknum yg tdk bertanggung jawab dan kita harus selalu berpedoman pada warisan Nabi yaitu Al-Qur’an dan Sunnahnya”

Selain itu Sukiman, juga meminta kepada masyarakat agar selalu memakmurkan Masjid karna merupakan ciri-ciri orang Islam serta mampu saling bekerja sama dlm mewujudkan apa yg kita cita-citakan.

Di sisi lain, Ketua Pamswakarsa Elang Merah Datok H. L. Lukmannulhakim Rais, dalam kesempatan tersebut langsung meminta jamaah yang hadir agar segera mengumpulkan KTP untuk bersama-sama mengusung kembali Pak Sukiman Azmy, MM sebagai Calon Bupati Lotim Periode 2018-2023 mendatang yang dinilai mampu Memperjuangkan terbentuknya Kabupaten Lombok Selatan (KLS).

Datok H. L. Lukmannulhakim Rais, berharap agar masyarakat harus mampu menjaga kekompakan dan bersama-sama menjaga stabilitas keamanan Kabupaten Lotim.

Acara tersebut berakhir sekitar Pukul 11.00 wita dan berlangsung aman dan lancar. Sementara 500-an jama’ah yang hadir berasal dari beberapa RT, yaitu RT 4 sebanyak 25 unit, dan RT 2 sebanyak 100 unit. |007|019|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah