Published On: Tue, Sep 29th, 2015

SUHAILI,FT – “Biarin Saja Kampanye Hitam, Itung-itung Hapus Dosa”

dibaca 1,133 kali
Share This
Tags

suhailiRADIO LOMBOK FM – Calon Bupati Petahana sekaligus Bupati Lombok Tengah,HM.Suhaili,FT.SH.MM menanggapi adanya selebaran gelap berbau Kampanye Hitam yang memojokkan dirinya. Yang terpenting menurut Suhaili, pihaknya jangan sampai terprofokasi oleh kampanye hitam tersebut. Demikian dikatakan Suhaili,FT beberapa waktu lalu kepada sejumlah wartawan.

Bagi dirinya Lanjut Bupati, hal-hal seperti itu seperti menjadi makananya sehari-hari. Untuk itu ia sudah biasa dengan berbagai serangan yang selama ini datang dari berbagai pihak yang memojokkan dirinya.”Santai saja, biarkan saja. Yang terpenting kita jangan sampai terprofokasi,”katanya.

Selebaran yang disebar oleh orang yang tidak jelas itu lanjut Suhaili, sebaiknya dijadikan motivasi dan dorongan untuk melakukan hal yang lebih baik. Disamping itu, melatih diri untuk selalu berfikir positif terhadap segala hal yang terjadi saat ini.”Ya kita berfikir positif saja. Kalau apa yang disampaikan itu tidak benar, itung-itung untuk menghapus dosa,”lirihnya.

Walau kampanye hitam itu tindak pidana lanjut Suhaili, dirinya tidak tertarik untuk mempermasalahkan hal tersebut. Yang terbaik baginya saat ini, yakni bagaimana focus melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat yang tinggal hanya beberapa minggu saja.”Tidak usah dibesar-besarkan. Itu memang pelanggaran berat, tetapi buat apa menghabiskan tenaga dan pikiran untuk hal-hal seperti itu. Kita doakan saja pelakunya sadar,”pungkasnya.|001|0145|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah