Published On: Wed, Jun 22nd, 2016

Suhaili FT  Harapkan BKD  Bentuk Forum Kecamatan 

dibaca 383 kali
Share This
Tags

uhhRADIO LOMBOK FM,  Lombok Tengah – Bupati Lombok H.Moh.Suhaili FT menegaskan, Bahwa Badan Keamanan Desa dan Kelurahan (BKD\K) Yang sudah dibentuk dimasing-masing Desa dan Kelurahan supaya membentuk Forum Kecamatan. Hal itu bertujuan untuk memudahkan semua anggota BKD\K melakukan koodinasi antar anggota BKD lainya dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

” Saya minta kedepanya supaya anggota BKD\K yang jumlah 3500 itu supaya membentuk forum kecamatan,”Tegasnya H.Moh.Suhaili FT pada acara safari Ramadhan di Kecamatan Jonggat, Selasa 21\6\2016 (red”malam rabu)

Dijelaskanya, Pembentukan Forum kecamatan BKD\K itu untuk memudahkan anggota BKD melakukan Koordinasi antar anggota BKD\K yang ada di masing-masing Desa. Sehingga apa yang dihajatkan dalam pembentukan BKD\K ini benar-benar di implementasi dalam mewujudkan Lombok Tengah Aman dan Terang.

Selain itu juga, Kita berharap supaya anggota BKD\K, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan Sat-pol PP yang sudah ditempatkan dimasing-masing desa supaya lebih bersinergi untuk meningkatan keamanan di Lombok Tengah.

“Mulai malam ini kita semua harus komitmen untuk  mewujudkan Lombok Tengah Aman dan Terang,”Harapnya

Selama ini,Image Lombok Tengah diluar selalu dikatakan tidak aman oleh orang lain. Sehingga  di awal masa jabatanya lima tahun kedepan bersama wakil Bupati Lombok Tengah L.Pathul Bahri melakukan berbagai upaya untuk menghilangkan image Lombok Tengah itu tidak aman, yang salah satunya dengan membentuk BKD di masing-masing Desa.

“Mari Kita semua jawab pandangan orang luar itu, kalo Lombok Tengah ini aman dan nyaman,”Ungkapnya

Di samping itu juga, saya perintahkan kepada semua kepala Kecamatan, UTP, Kepala Sekolah, dan Kepala Desa supaya memasang lampu di depan kantor masing-masing. Karena keamanan itu tidak bisa dipisahkan dari yang namanya Terang.

Untuk itulah didalam program kerja 100 hari itu bagaiman kita bisa mewujudkan Lombok Tengah Aman dan Terang.

” Semua kantor wajib hukumnya memasang lampu”Tegasnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah