Published On: Tue, Nov 10th, 2015

SUHAILI DAN SAKTI TIDAK HADIR DI DEBAT KANDIDAT

dibaca 940 kali
Share This
Tags

debat kandidatLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Debat lima pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah yang diselenggarakan KPU hari ini, nampaknya tidak akan lengkap.

Pasalnya, Suhaili dan Gede Sakti dikabarkan tidak akan hadir dalam debat tersebut. Hal ini diungkapkan komisoner KPU Lombok Tengah, Baiq Husnawati, kemarin (9/11/15) saat gladi resik di Hotel Aerotel Mandalika, Dia mengatakan, Gede Sakti sudah mengirim SMS tidak akan hadir.

Begitu juga dengan Suhaili dikabarkan juga tidak akan hadir, namun, untuk Suhaili pihaknya tidak berani memperjelas, Karena semuanya akan diketahui besok pagi. ‘’Kalau Gede Sakti sudah SMS langsung, tapi kalau untuk Pak Suhaili hanya kabarnya tidak akan hadir,’’ katanya.

Sebenarnya, KPU berharap agar smeua paslon bisa hadir, sehingga bisa memeberikan pemahaman kepada masyarakat akan visi misi mereka. Namun, jika tidak hadir KPU tidak akan memberikan sanksi apapun karena tidak ada ketentuan, ‘’Tidak ada sanksi atau ketentuan apapun kalau tidak hadir,’’ pungkasya.|003|0016|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah