Published On: Wed, Nov 25th, 2015

Suhaili Akan Menggunakan Politik Santun

dibaca 1,353 kali
Share This
Tags

tgh. fadliLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – TGH. Fadli Fadil Tohir sebut pasangan suhaili jika terpilih tidak mau terjatuh dalam lubang yang sama, pasalnya semua kebijakan dan kebaikan dari pasangan Suhaili selama menjabat lima tahun ini, banyak di manfaatkan oleh sejumlah kalangan dikabupaten Lombok Tengah, TGH. Fadli menyebutkan jika semua kepala SKPD yang menjabat di kabupten Lombok Tengah saat ini, merupakan orang-orang dari kepala derah sebelumnya yang merupakan lawan politik dari Suhaili Ft.

Selama ini menurut TGH. Fadli, Suhilai terkesan sangat kalem dalam menyelesaikan persoalan di Lombok Tengah tidak pernah menggunakan kekerasan namun lebih pada pendekatan kekeluargaan, dan Suhili selalu mengukur orang dari sipatnya yang baik dan kalem juga sehingga bagi siapapun yang pernah menyakitinya tidak pernah di jadikan musuh,dan selalu menganggap mereka sebagai saudara dan selalu positif thinking kepada mereka,ungkapnya.

Sementara itu Suhaili ft saat ini tidak mau mempersoalkan persoalan tersebut dan dirinya hanya fokus menyelesaikan sisa penghidmatannya kepada warga lombok tengah sehingga dirinya mengajak kepada semua simpatisan untuk menggunakan politik santun dalam menarik simpatisan pada pilkada ini.

‘’Semua relawan keluarga Suhaili- Fathul harus menggunakan politik santun dalam pelaksaan pilkada ini, dan saya tidak mau ada konflik yang tejadi di Lombok Tengah ini, lebih baik saya tidak dapat dari pada adanya konflik di Lombok Tengah ini. Ungkap Suhili Ft.|003|030|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah