Published On: Sun, Mar 13th, 2016

SubhanAlloh..! Ayam Ini Aneh dan Langka

dibaca 1,178 kali
Share This
Tags

poto8RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- SubhanAlloh,,!? Siapa yang tak tercengang dengan peristiwa langka ini. Ayam langka milik Inaq Nursiah Warga Dusun Teniki Desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur, menetas tepat pada hari terjadi gerhana matahari Rabu 9/3/2016.

Seekor anak ayam ini tampak unik dan sangat berbeda dengan ayam lainnya. Pasalnya, anak ayam yang usia empat hari ini memiliki empat kaki. Ayam berbulu hitam tersebut, bentuk kaki belakang mirip dengan kaki itik, sekilas anak ayam ini jalannya mirip monyet.

Kejadian ini menghebohkan warga setempat, warga berdatangan untuk menyaksikan anak ayam langka tersebut,warga setempat berdatangan tinjau kandang ayam milik Inaq Nursiah yang juga akrab dipanggil Zubaidah.

Demikian disampaikan Meilina warga setempat, ia mengatakan “Sebelumnya saya tidak percaya ada ayam berkaki empat, namun karena penasaran akhirnya saya pergi melihatnya untuk membuktikan. Wargapun satu per satu berdatangan menyaksikan kejadian langka itu” jelsnya pada RADIO LOMBOK FM via pesan singkatnya, Sabtu 12/3/2916.

Menurutnya kejadian langka ini tepat pada moment dimana pada saat itu gerhana matahari. Dirinya mengakui, kalau kejadian unik ini merupakan bentuk kebesaran Alloh.|006|021|

      SubhanAlloh..-Ayam-Ini-Aneh-dan-Langka-

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah