Published On: Fri, Oct 30th, 2015

SUAMI MUTILASI ISTRI,TEWAS DI TEMBAK

dibaca 9,572 kali
Share This
Tags

poto 4LOMBOK TENGAH,Lombokfm.com – pembunuhan seorang istri oleh suaminya secara sadis dengan cara mutilasi yang terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah NTB. hari Rabu malam (29/10) dini hari ibu rumah tangga dengan dua orang anak yakni Ijah (40) tahun, warga Dusun Tojong Ojong Desa Selebung Kecamatan Batukliang Lombok Tengah tewas di tangan sang suami,[AA] warga Kabupaten Lombok Utara. Sadisnya pelaku membunuh istrinya dengan cara mutilasi bagian kepala,payudara dan isi perutnya,semua potongan-potongan organ tubuh tersebut ditemukan jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara), sedangkan tubuh korban di temukan tergeletak di dalam rumah korban, yang diduga sebagai tempat eksekusi.

Di hubungi secara terpisah Kapolsek Batukliang Utara, AKP. Yunus,membenarkan adanya korban pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku dengan cara mutilasi. Sejauh ini pihaknya belum bisa mengungkapkan penyebab terjadinya pembunuhan ini, karena pihaknya masih melakukan pendalaman informasi di sekitar TKP. “Kita belum bisa simpulkan penyebabnya, dan masih melakukan pengembangan di sekitar TKP,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengaku sudah melakukan olah TKP dan memburu pelaku ke wilayah Lombok Utara, karena pelaku berasal dari Kabupaten Lombok Utara. Pihaknya mengetahui kejadian ini setelah mendapat laporan pagi harinya dari warga sekitar. “Tim Buser masih mengejar pelaku ke Kabupaten Lombok Utara dan belum kembali dari pengejaran,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun Radio Lombok fm, bahwa pelaku mutilasi AA telah tewas di tembak aparat Kepolisian di lokasi persembunyian di wilayah Kabupaten Lombok Utara lantaran melakukan perlawanan saat akan di tangkap, Saat ini jenazah pelaku sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara Polda NTB.

Purna warga Kabupaten Lombok Utara menuturkan,”peristiwa serupa pernah di lakukan oleh pelaku di wilayah Kabupaten Lombok Utara beberapa tahun lalu saat bersama istri pertamanya,” Pelaku di tembak,lalu di penjara sebelum kabur ke Lombok Tengah.” Terangnya.|003|027|

OJK

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah