Published On: Fri, May 12th, 2017

Suami Lanjutkan Usaha Istri Jualan Narkoba

dibaca 242 kali
Share This
Tags

cc1Radio Lombok FM, Mataram – Tim dari Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB berhasil menangkap tersangka JP di Sayang-Sayang Kota Mataram.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra menjelaskan, pada tanggal 8 Mei 2017 dilakukan penggeledahan, di rumah tersangka yaitu di Sayang-Sayang Kota Mataram, polisi menemukan sabu yang di taruh di dalam bungkus rokok di dalam sebuah tas pinggang warna hitam.

Berdasarkan keterangan istri tersangka, tersangka sedang keluar untuk membeli ban sepeda, Polisi yang sudah berjaga-jaga di rumahnya, pada saat tersangka pulang lansung di bekuk, Dari tangan tersangka polisi dapat mengamankan 5 poket kecil sabu dengan berat 1.54 gram. “Berdasrkan pengakuan tersangka dia pernah masuk Lapas tapi dalam kasus perdagangan manusia yang di tangani oleh Polres Lombok Barat”, ungkap Satra kepada para wartawan di Mapolda NTB (12/5/2017).

Satra melanjutkan, tersangka JP pada saat di dalam Lapas bertemu dengan istrinya, pada saat mereka sama-sama bebas mereka melangsungkan pernikahan, Istri tersangka dulunya pada saat masuk Lapas dengan kasus narkoba’Jualan narkoba ini dilakukan tersangka semenjak keluar dari Lapas pada tahun 2015.

Sejauh ini polisi belum mendapatkan informasi dari mana tersangka mendapatkan barang haram tersebut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya terpaksa tersangka diinapkam di balik jeruji besi Mapolda NTB untuk dimintai keterangan lebih lanjut guna pengembangan kasus. |006|023|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah