Published On: Thu, Apr 6th, 2017

Spesialis Pembobol Konter Dibekuk Polisi

dibaca 237 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Dua orang pelaku spesialis pembobol konter dibekuk Polisi Resort Lombok Timur. Adapun identitas pelaku yaitu LR alias Oni [25] laki-laki warga Dasan Karang Duren Desa Pringgabaya dan WR [23] laki-laki warga Desa Batuyang Kecamatan Pringgabaya.b6

Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas Iptu I Made Tista menuturkan modus pelaku dalam melancarkan aksinya, disaat korban menutup konter untuk menunaikan sholat dzuhur, saat itulah pelaku yang berjumlah dua orang tersebut melakukan pendobrakan jendela belakang konter. Kemudian setelah berhasil didobrak salah satu dari mereka mematikan CCTV, sedangkan rekan satunya lagi mengawasi sekililing konter.

‘’Dalam aksi ini mereka bagi tugas ada yang mengambil barang dan ada yang menjadi pengawas’’, tuturnya, Rabu [05/04/2017].

Sedangkan untuk kronologis penangkapan ke dua pelaku ditempat yang berbeda di wilayah Lotim, saat penangkapan juga ke dua tersangka tidak melakukan perlawanan.

Saat penangkapan Polisi berhasil menyita Barang Bukti [BB] berupa satu unit HP Samsung  Galaxy Z2, satu unit Samsung Galaxy J1 gold, satu unit HP Lenovo, satu unit HP Coolpad E571 golden, tiga HP oppo berbeda tipe, kamera digital yang sudah ditukar dengan dua HP, sisa uang hasil penjualan sebanyak Rp.305 Ribu dan satu buah tas ransel yang digunakan untuk membawa HP.

Sementara ini pelaku dan BB diamankan di Mapolres Lotim, dan sebagai catatan sejumlah HP hasil curian sudah dipasarkan di Jual Beli Online, tutupnya Tista|002|009|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah