Published On: Tue, Aug 2nd, 2016

Spesialis Jambret Dicokok Polisi

dibaca 813 kali
Share This
Tags

jambretRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Selasa sekitar pukul 01.00 WITA dini hari Tim Satuan reskrim Polres Lombok Timur berhasil mencokok spesialis Jambret yang sedang menghisap sabu-sabu dirumahnya.

Adapun untuk identitas pelaku yaitu inisial LHH (32) warga Korleko Kecamatan Labuhan Haji.

‘’tersangka ini sudah lama menjadi buruan Polisi’’, demikian dikatakan Kapolres Lotim melalui Kasatreskrim AKP Wendy Octariansyah, SIK kepada RADIO LOMBOK FM, Selasa 02/08/2016.

Lanjut Wendy, modus yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya yaitu mengintip korbannya yang sedang keluar dari ATM atau BANK, setelah itu pelaku membuntuti korbannya, dan ketika di jalan sepi, tersangka langsung lakukan penodongan kepada korban, dan mengambil semua barang bawaan korban, termasuk sepeda motor.

Dikatakan lebih lanjut, pelaku dihadiahi timah panas sebab saat polisi lakukan pengembangan tersangka sempat berusaha ingin kabur.

Saat penggeledahan ucap Wendy Polisi menemukan barang bukti berupa, sepeda motor, kemudian tas kecil, dan satu buah Handfone.

Dan untuk hasil pemeriksaan sementara dari pengakuan pelaku bahwa dia sering melakukan perbuatan jahat tersebut, namun tidak pernah dia melakukan aksi itu diluar daerah melainkan disekitar Lotim saja.

Dengan perbuatan tersangka untuk saat sekarang pelaku diamankan di Mapolres Lotim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan pastinya pengembangan, tutupnya. |002|004|

 

 

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah